Music Video

Bobby Antonio Bikin Baper kita lewat lagu 'Kamu Yang Dulu'

Published On Jan 01, 1970

Sukses dengan 2 Lagu Sebelumnya, Bobby Antonio Bikin Baper kita lewat lagu 'Kamu Yang Dulu'. Lagu ini menjadi Single ketiga dari Bobby yang sebelumnya telah meluncurkan 'Tunjukkan Cintamu' dan 'Cinta Harus Menunggu'. Kalau kamu sudah menonton Film Winter in Tokyo pasti tidak asing mendengar lagu 'Cinta Harus Menunggu', karena lagu ini menjadi Soundtrack dari Film tersebut.

Bobby mengungkapkan lagu tersebut bercerita mengenai kisah percintaan sepasang kekasih. Namun sayangnya, salah satu dari mereka belakangan ini sikapnya berubah 180 derajat, Dia yang dahulu perhatian, kini tidak dirasakan lagi adanya cinta terhadap pasangan itu. Hingga akhirnya hubungan mereka harus kandas.

Video Klip Lainnya : Raisa Merilis Tentang Cinta Sebagai Single Selanjutnya

https://www.youtube.com/watch?v=EzRdq2xN8Vw

Selain lirik yang menyayat hati, musik pop ballad yang ditampilkan pun makin mengesankan kedalaman konflik antar pasangan itu. Oleh karena itu, Bobby pun mengaku antusias dengan hadirnya single barunya tersebut.

Harapan Bobby dengan dirilisnya single ini tentunya bisa dinikmati lebih banyak orang, dan lagu ini bisa didengarkan lebih banyak orang dari single pertama dan keduanya, itulah harapan pria berdarah Manado tersebut.

Nama Bobby Antonio melambung berkat beberapa videonya di Youtube yang ditelah dilihat ratusan ribu viewer. Dia aktif meng-cover beberapa hits milik musisi terkenal.


Biar gak ketinggalan info Musik Indonesia yang keren, kamu bisa Ikuti Media Sosial Mousak diFacebook : https://www.facebook.com/mousaik.id/Instagram : https://www.instagram.com/mousaik/Twitter : https://twitter.com/mousaik_id

Liriknya belom dimasukin admin nih bray!!

Related Music Videos