News

4.20 Society Persembahkan “Satu Frekwensi” untuk Indonesia

Surya Yudhis / Fri, 19 April 2019

Di tanggal 20 April 2019 nanti 4.20 Society genap berusia 9 tahun. Sudah selama itu juga 4.20 Society yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia bersuara dan berkarya. Sikap menghargai perbedaan yang awalnya dipupuk dalam lingkaran kecil, kini turut tersebar seiring makin besarnya 4.20 Society di Indonesia.

Berangkat dari visi yang sama, dengan tujuan yang sama, mempererat tali kekeluargaan 4.20 Society dan sebagai bentuk apresiasi dari teman-teman society di seluruh Indonesia untuk para penikmat musik, dengan bangga 4.20 Society mempersembahkan sebuah album kompilasi yang terinspirasi dari persahabatan, kecintaan terhadap alam dan peduli akan nilai nilai toleransi, semua ini merupakan landasan dasar dari komunitas ini.

Bertemakan “Satu Frekwensi”, kami mencoba menyuarakan toleransi melalui agen-agen perubahan yang tersebar di 67 kota dan provinsi. Banyak pesan moral yang akan di disampaikan dari album ini, yang mana tujuannya, mengingatkan kita akan pentingnya toleransi dalam kehidupan.

Harapannya album ini akan menjadi alarm untuk kita semua, dimulai dari komunitas dan dinikmati oleh komunitas, akan pentingnya mencintai alam dan peduli pada sesama dengan menjunjung nilai toleransi.

Untuk mewujudkan itu, 4.20 Society pun berinisiatif menggalang dana yang dilakukan secara crowdfunding di Kolase.com, sehingga siapa pun bisa turut mendukung dan merasakan manfaat dari album kompilasi ini.

Crowdfunding album kompilasi “Satu Frekwensi” masih bisa didukung di https://www.kolase.com/kompilasi420 hingga Rabu, 30 April mendatang.

Mari menjadi bagian dari terwujudnya Album Kompilasi 420 Society dengan turut ber-crowdfunding dan menjadi bagian dari agen-agen perubahan bersama kami. Respect differences enjoy tolerance!

Dengar kami di “Satu Frekwensi“!

Related Article