News

AM x NOEU Membuka Kolaborasi Di Awal 2019 Lewat Single “Beginning”

Surya Yudhis / Tue, 19 March 2019

Jakarta, 1 Februari ,2019 - AM adalah seorang singer-songwriter sekaligus founder dari AMentertainment, menggandeng produser dan multi instrumentalis muda NOEU. Mereka memulai karirnya dengan merilis debut single berjudul “Beginning”.

Dalam lagu ini, mereka berkolaborasi dengan solois perempuan bernama Luanada yang memiliki jam terbang cukup tinggi dalam bernyanyi. Ia pernah berkolaborasi dengan Keith Martin menyanyikan lagu Because Of You dimana Lagu itu masuk ke dalam This Is Music.

Lagu bergenre R&B/Soul dengan sentuhan elektronik yang kental dari NOEU ini mengusung tema tentang hubungan sebuah pasangan pekerja ekspatriat yang memaksakan keduanya untuk mengambil keputusan besar tentang arah hubungan mereka, AM sendiri mengambil pendekatan yang unik dengan membuat film pendek tentang pasangan tersebut sebagai Music Video.

“Ini lagu yang menurutku dalam proses pembuatanya cukup abstrak dan sedikit keluar dari norma songwriting pada umumnya, pada dasarnya ini adalah conversation antara kedua pasangan tersebut yang kemudian dituangkan sebagai lirik dan menurutku sangat essential dalam berkreativitas untuk terus bereksperimen tanpa harus takut gagal” ujar penyanyi berusia 22 tahun tersebut.

Music Video ini menampilkan bintang-bintang baru seperti Aditya Mahesa (AM),Kevin Ibrahim dan Sarah Humaira. Difilmkan dari berbagai lokasi di berbagai kota Tokyo, Jepang.

Disutradarai dan diproduksi oleh Adriel Manoe, Handreas Stefano dan Luthfi Kautsar, Video klip ini menceritakan tentang awal mula dua pasangan tersebut bertemu pertama kali.

Luthfi Kautsar pun merasa beruntung memiliki dua model tersebut. “Sarah dan Kevin punya dinamika acting yang baik dan itu sangat menolong music video Beginning dengan yang mengedepankan karakter visual yang kuat” ujar Luthfi Kautsar.

MV Beginning hadir di Youtube channel AM Entertainment pada tanggal 1 Februari, sementara Single Beginning sendiri telah hadir dan bisa didengarkan di berbagai streaming apps seperti Itunes, Spotify, Amazon dan Google Play pada tanggal 18 Januari 2019.

Related Article