News

Amin Paling Serius, Harapan Dua Insan Berbeda Latar

Surya Yudhis / Wed, 29 May 2019

Sal Priadi kembali merilis sebuah lagu menyayat hati. Tidak tanggung-tanggung, Sal Priadi pun menggandeng Nadin Amizah, rekan sesama musisi yang juga sempat masuk ke dalam nominasi Artis Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2018.

Dengan alunan Pop bernuansa Orkestra yang dibalut dengan cantik oleh Lafa Pratomo sebagai Produser Musik, “Amin Paling Serius” membawa pendengar menyelami perasaan terdalamnya tentang cinta dan harapan.

“Amin Paling Serius” menceritakan tentang kisah asmara pria dan wanita yang datang dari dua latar belakang hidup yang berbeda. Karenanya, keduanya memanjatkan segala harapan dengan Amin yang Paling Serius untuk perjalanan cinta mereka berdua.

"saat diminta menulis doa untuk @__________saldi berjumlah 20 dan sal akan menulis doa sebanyak itu juga secara terpisah untukku (tidak ada disini, coba rayu masnya supaya doa untukku di post juga :D), aku duduk dan menulis cepat semua harapanku untuk dunia selama ini. rapalan yang kuucap saat lelah.

entah bagaimana ceritanya di hari shooting Sal malah membacakan juga doaku dan tak pernah kudengar doanya dia panjatkan untukku. tapi aku senang doaku bisa kalian baca dan rapalkan juga. niscaya satu doa yang diaminkan seluruh dunia, menemukan jalannya dipangkuan Tuhan lebih cepat dari biasanya. 

Amin Paling Serius sudah rilis tadi malam. berawal dari Sal yang bilang “i wrote something with you in mind”, lalu kubaca lirik “aku tau kamu lahir dari cantik utuh cahaya rembulan” sebagai komplimen paling piawai yang pernah seseorang tuliskan—entah itu betul tentangku atau bukan.

"lalu kubalas, aku tau kamu lahir dari semua hal yang kau sebutkan buruk, tapi aku pun lahir dari pilu dan aman yang ternyata palsu, juga hal-hal yang terlalu baik. aku tidak sebaik yang digambarkan.
melemparkan pujian cemerlang untuk satu sama lain, masing-masing terlihat paling cantik di mata masing-masing.



"dari awal sering ngobrol pun Sal selalu bilang “dunia akan hancur terkejut saat kita bersatu dan menunjukan seperti apa kita bisa melebur. kita berdua bisa menjadi kekuatan tiada tara.”
dan aku percaya. dan dia benar."

Kata Nadin Amizah bercerita panjang lebar saat proses pembuatan lagu ini di akun pribadi instagramnya.

Semoga lagu ini mampu mengajak pendengar menggali harapan terbesar di dalam diri untuk disampaikan secara terbuka agar mampu diamini secara bersama. Dengan kerendahan hati, kami persembahkan, “Amin Paling Serius

Lagu ini sudah bisa kalian dengarkan di beberapa digital platform favorit kalian mulai dari iTunes, Joox, Deezer, hingga Spotify 

Related Article