News

Ardhito Pramono Membuka Diri Dalam Lagu Baru Untuk #NKCTHI

Michelle Budiman / Mon, 23 December 2019

Siapa disini yang sudah nonton short series nya Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) di Youtube? Kalau belum pada nonton, langsung aja ke akunnya Toyota Indonesia untuk menonton episode-episode NKCTHI disana ya! Short nya bagus, gue suka banget! Walaupun ini bukan yang ter-official nya, gue yakin ini part of the real movie nanti yang akan ada Ardhito Pramono-nya!

Ngomong-ngomong, lo udah denger belum “Fine Today”? Beberapa hari ini, Ardhito lagi menunjukkan dirinya banget di Twitter, membagi pikiran dan juga cerita dibalik lagu “Fine Today” dia. Gue kira, lagunya akan terdengar sedih banget. Ternyata, lagunya asik dan enak! Rada nge-Jazz gitu soalnya, jadi gue suka. I love me some good Jazz music. Ya, walaupun nggak nge-Jazz banget, gue pikir lagunya keren!

Anyway, Ardhito bercerita bahwa dia lagi banyak mengalami masalah di kehidupan dia, dan lagu tersebut istilah summary dari kejadian-kejadiannya deh. Gue sangat menghargai para musisi Indonesia yang memasukkan pengalaman personal mereka ke dalam lagu-lagu mereka. Placing your vulnerability in your songs is a great way untuk membuat orang relate to you.

Gue baru aja search lagunya di Youtube dan ternyata dia belum rilis. Nanti lagunya akan premiere sekitar jam 21:00 WIB. Dan tahu nggak sih, sedih banget gambar di Music Video-nya tulisannya: “It’s too much for a little time of fame.” Memang kayaknya Ardhito lagi mengalami banyak masalah, jadi kata-kata tersebut deep banget. Banyak hal yang dikorbankan dan dilakukan hanya untuk dunia keartisan yang sangat singkat ini. Sedih bacanya, tapi gue juga bangga si Ardhito berani untuk mengucapkan apa yang ada di pikiran dia.

Walau official lyric video dari Ardhito-nya belum keluar, lo udah bisa dengerin di Spotify ya!

Related Article