News

Bagaimana Jadinya Jika Sebuah Lagu Hanya Satu Notasi?

Surya Yudhis / Mon, 01 October 2018

Bulan September juga dikenal dengan bulan perbaikan diri. Bulan ini memberi motivasi agar orang-orang terus berusaha untuk memperbaiki diri menjadi pribadi yang baik. Tak terkecuali untuk para kelompok/kolektif penggiat seni, salah satunya yaitu Hyndia.

September menjadi pilihan bagi Hyndia untuk merilis lagu berjudul “Satu Notasi”. Lagu ini merupakan pengantar bagi album kedua Hyndia yang rencananya akan diluncurkan di Awal Tahun 2019.

Lewat ‘Satu notasi’ Hyndia berusaha menyampaikan cerita tentang kondisi kehidupan dengan beribu keragamannya. Keragaman tentunya merupakaan perbedaan. Bahwa perbedaan merupakan sesuatu hal yang istimewa dan indah, bukan untuk menimbulkan amarah. Dengan perbedaan itu lah yang justru harus mempersatukan kita. Unity in Diversity.

Sedikit berbeda dengan performa sebelumnya, Hyndia melalui lagu ini mencoba memperkenalkan ‘The New Hyndia’  dengan karakteristik vokal unik dan kuat dari Vokalis baru Hyndia yaitu Ingtise. Tak lupa instrumen akustik dan brass section juga memperapik lagu yang digubah oleh Aga dan Dwicky ini.

Music Video lagu “Satu Notasi” sudah dapat dinikmati di Kanal Youtube Hyndia Music. Video dengan konsep ‘Dinamika Kehidupan’ yang misterius ini akan menghipnotis para penonton, didukung dengan lirik yang dibawakan oleh Ingtise secara mendalam.

Related Article