News

Band Hyndia Menutup Akhir Tahun Dengan Merilis Double-Single

Surya Yudhis / Thu, 27 December 2018

2018 yang akan segera berakhir begitu spesial. Sebuah tahun yang menjadi saksi perubahan secara wujud visual dan suara untuk band asal purwokerto, Hyndia. Dan di penghujung tahun ini Hyndia menutup nya dengan mengeluarkan 2 buah karya mereka yang akan menjadi bagian dari album ke 2 mereka yang akan di rilis tahun depan.

Hyndia merilis lagu berjudul “Warna" dan "Seperti Mereka". Tak jauh dari karya mereka sebelumnya, "Satu Notasi" yang telah di rilis lebih dahulu, 2 lagu ini masih dalam koridor lirik, konsep yang sarat akan sebuah makna dari perbedaan dan realita kehidupan.

Lewat ‘Warna' Hyndia berusaha menyampaikan keragaman mental dan fisik manusia di dunia ini. Mengenai apa yang terlihat dan tak terlihat, dengan mewakili mereka yang di sebut kaum minoritas, terkucilkan dan terpinggirkan oleh aturan, cara pandang dan komunitas masyarakat yang mayoritas.

Sedangkan lagu 'Seperti Mereka' pada dasarnya adalah sebuah ironi. Ironi dari sebuah realita yang terjadi saat ini, dimana setiap orang berlomba - lomba menjadi sesuatu yang sama dengan meninggalkan jati diri dan melupakan diri nya yang sebenarnya.

2 lagu ini dimulai dengan perilisan video lyric yang sudah bisa dinikmati di official website Hyndia dan channel youtube Hyndia. Semoga karya Hyndia ini dapat mewakili apa yang menjadi buah pikir pendengar yang tak terdengar dan mewakili mereka yang tak terlihat.

Related Article

https://www.rsuripsumoharjo.com/slot-gacor/https://enfermeriadermatologica.org/slot-deposit-dana/gacor88https://enfermeriadermatologica.org/slot-deposit-pulsa/