News

Band indie-rock asal Jakarta, Gascoigne merilis “Roadburner 3000”

ayrussi / Sun, 07 October 2018

Setelah merilis single pertama bertajuk “King” pada Juli 2018 kemarin, Gascoigne, band indie-rock asal Jakarta kini merilis “Roadburner 3000”, single ke dua dari album yang nantinya akan dirilis oleh Anoa Records.

"Roadburner 3000" ditulis oleh Alvi Ifthikhar. Sama seperti single sebelumnya, proses rekaman berlangsung pada awal 2018 di Kandang Studio, Jakarta, dengan Yehezkiel Tambun yang bertanggung jawab sebagai produser dan mixer, serta Haryo Widi sebagai recording engineer selama proses rekaman. Mastering single ini dilakukan oleh Andri Rahadi dari Anoa Records.

Gascoigne yang terbentuk pada pertengahan 2016 beranggotakan Alvi Ifthikhar (Vokal, gitar), Dimaz Hafizhan (Bas), dan Zaka Sandra Novian (Drum). Sedangkan untuk saat ini, Gascoigne sedang berada dalam proses penggarapan album yang telah dimulai semenjak awal 2018.

Single ini bisa didengarkan melalui berbagai platform streaming digital populer seperti Spotify, Itunes, Bandcamp, dan Soundcloud. Klik link ini untuk mendengarkan "Roadburner 3000". Atau bisa kamu dengarkan lewat spotify dibawah ini.

Related Article