News

Band Olski Bikin Konser Berbalutan Orkestra Bertajuk OLSCHESTRA!

ayrussi / Tue, 12 February 2019

Setelah menelurkan sebuah album penuh, didengarkan puluhan ribu orang di berbagai gerai digital, dan malang melintang di banyak panggung musik sejak 2013, Olski merasa inilah saatnya mereka membuat konser sendiri.

Menggandeng HOOKSpace sebagai media penyelenggara, band pop-gemesh milik Yogyakarta ini memutuskan untuk menambahkan balutan orkestra ke dalam aransemen musik pada lagu-lagunya dan menahbiskan nama “OLSCHESTRA” sebagai judul konser.

Pertunjukan ini akan diselenggarakan pada 16 Februari 2019 di Societet Militair Taman Budaya Yogyakarta. Apalagi momen yang lebih cocok bagi sebuah band penuh cinta dalam menghelat konser selain momen Hari Kasih Sayang?

Sebelumnya, konsep Olschestra sudah pernah ditampilkan di Festival Kesenian Yogyakarta tahun lalu. tapi, saat itu cuma ada enam lagu yang ditampilkan dengan waktu persiapan yang sedikit. Sedangkan untuk konser besok, proses Olski mempersiapkan konser ini sudah dilakukan sejak Desember lalu.

Ditambah lagi, Dicki, Dea, dan Shohih akan berkolaborasi dengan Harly Yoga Pradana (HYP) sebagai Music Director. HYP sendiri adalah pengajar di Institut Seni Indonesia sekaligus basis dari The Everyday Band dan Anteng Kitiran.

Pertunjukan akan dibuka oleh Berburu & Meramu, pop-duo asal Jakarta yang dipertemukan dengan Olski di Jakarta. Untuk membawakan acara, Yusril Fahriza dan Mukti Entut didapuk sebagai MC. Melihat sepak terjang keduanya di ranah komedi, jaminan gelak tawa kepada yang hadir kemungkinan besar bakal terjadi.

Sayangnya, tiket konser ini sudah ludes terjual! Tapi buat yang belum beruntung, kalian bisa ikutan Giveawaynya! Cek disini yaa!

Olschestra juga mempunyai misi yang sejalan dengan HOOKSpace lewat kampanye #sayabelitiket dan #datangdariawal. Kampanye ini bertujuan untuk membentuk ekosistem industri musik yang sehat antara penyelenggara, musisi, penonton, dan badan-badan terkait lewat acara musik berbayar dan kedatangan tepat waktu.

Related Article