News

Band Perempuan, Skin and Blister Rilis Single Debut “Yes! Yes! Yes!”

Surya Yudhis / Tue, 30 April 2019

Skin and Blister, band pop yang terdiri dari Nisa (Gitar,Vocal), Viny (Bass,backing vockal) dan Iedil (Drum, backing vockal)  merilis debut single “Yes! Yes! Yes!” pada recordstoreday Makassar tanggal 21 april 2019, yang juga bertepatan dengan hari Kartini.

Single “Yes! Yes! Yes!” bercerita tentang perasaan remaja yang sedang jatuh cinta, di mana jatuh cinta begitu sederhana hingga hanya butuh dua alasan untuk merasakannya yaitu senyum manis dan waktu yang tepat.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Skin And Blister Music (@skinnblister) on

Lebih dari itu, Yes! Yes! Yes! adalah ujaran optimis yang ingin digaungkan oleh Skin and Blister. Bahwa akan selalu ada jalan untuk menggapai mimpi. Nisa, Viny dan Iedil sebelumnya telah memiliki projek musik masing-masing yang menempatkan mereka sebagai vokalis. Terbentuknya Skin and Blister membawa Nisa, Viny dan Iedil melampaui batasan mereka hanya dengan percaya akan mantra “Ya, kami pasti bisa”.

Single Yes! Yes! Yes! ditulis oleh Viny Mamonto, dimixing oleh Haryo Putra Sembodo dan dimastering oleh Deva Hartsteen. Yes! Yes! Yes! Juga merupakan pengantar menuju mini album yang sedang digarap oleh Skin and Blister.

Related Article