News

Bentuk RFAS Music, Rizky Febian bersiap bikin Intimate Concert Perdana & merilis single 'Tak Lagi Sama'

Surya Yudhis / Tue, 18 February 2020

Setelah menggelar press conference hari Jumat 7 Februari 2020, di Oeang - M Bloc, kawasan Melawai, Jakarta Selatan. Rizky Febian mengumumkan single terbaru berjudul “Tak Lagi sama” yang akan dirilis 26 Februari 2020 mendatang, yang bertepatan dengan Intimate Concertnya yang akan di adakan di Dago Tea House, Bandung.

Di pandu oleh Reza Chandika sebagai MC, press conference ini berjalan seru dan meriah. Rizky yang juga di dampingi oleh Rahul selaku manager dan Sofia dari Birama Live mengumumkan bahwa Intimate Concert ini adalah hadiah untuk Rizfelous yang sudah mendukungnya selama ini.

“Kenapa di Bandung di adain intimate concertnya, karena selama ini kan Iky kerja dan lain-lain kebanyakan di Jakarta, jadi Iky pengen acara special kayak gini di adain di Bandung. Sekaligus pengen ngangkat budaya dan kota Bandungnya juga”. Di intimate concert yang akan datang, Iky menjanjikan akan banyak kejutan-kejutan yang bertujuan untuk mendekatkan Iky dengan Rizfelous. “Jadi di intimate concert ini Iky juga pengen lebih terbuka sama para fans, dan nunjukin perjalanan karir Iky di dunia musik.”

Dalam press conference kali ini Iky juga mengumumkan, bahwa ia akan terus mengembangkan potensinya sebagai penyanyi dan penulis lagu, dengan membuat label

music dan manajemen artis secara independen yang di namai “RFAS Music”. Rizky mengatakan “Dengan terbentuknya RFAS Music ini, Iky pengen ada kebebasan di dunia musik untuk lebih berkarya, dan bisa merealisasikan keinginan para fans”. Melalui RFAS Music juga Iky akan mengeluarkan single terbarunya 26 Februari 2020 ini, berjudul “Tak Lagi Sama”.

Sempat di nyanyikan sedikit pada saat press conference berlangsung, single terbaru ini Iky persembahkan untuk lebih bisa mengerti orang-orang yang pernah merasakan makna dari lagu tersebut. “Tahun ini Iky pengen jadi pendengar yang lebih baik lagi dan lebih bisa ngerasakan pengalaman orang banyak, dan RFAS Music bisa jadi wadah untuk Iky berkarir baik sebagai penyanyi dan penulis lagu di kedepannya.”

Selain “Tak Lagi Sama” Iky juga membocorkan pengerjaan album ke duanya sudah rampung sekitar tujuh puluh persen. “Di album ke dua Iky tahun ini ceritanya akan tentang love story, dan kemungkinan akan rilis di
Agustus atau September nanti”.

Tahun 2020 merupakan tahun pembuktian Iky dan RFAS Music untuk lebih bekerja keras dalam mewujudkan mimpi-mipi Iky di dunia musik. Dalam press conference kali ini, Iky juga meminta dukungan dan doa dari teman-teman media untuk dimudahkan dan dilancarkan semua proyek-proyek yang akan datang kedepannya. Salam musik Indonesia!

Related Article