News

Di Bawah Langit Oranye, Gerbang Terakhir Menuju Debut Album Jevin Julian!

Surya Yudhis / Mon, 18 November 2019

Jevin Julian siap memperkenalkan debut albumnya pada akhir November ini, namun sebelumnya, Jevin akan menuntun penggemarnya terlebih dahulu melalui sebuah single berjudul Di Bawah Langit Oranye yang akan rilis pada hari Rabu, 13 November mendatang.

Di Bawah Langit Oranye sedikit menyentil tentang kebiasaan-kebiasaan kita saat ini yang sangat bergantung dengan teknologi. Dibalut dengan tema nostalgia, Jevin ingin menyampaikan perasaan rindu akan banyak hal yang dulu dengan mudahnya sering kita lakukan, seperti bermain ke rumah teman atau sekedar bercengkrama, dengan mudahnya bisa kita lakukan, sebelum kita menerangkap diri kita sendiri dengan teknologi - yang jika terlalu sering kita gunakan, justru malah menjauhkan yang dekat.

Lagu ini sendiri memiliki ambience synthesizer khas Jevin Julian. Di paruh pertama lagu, kita dibawa ke perasaan rindu akan kegiatan di masa lalu, namun semakin ke ujung, kita semakin menyadari bahwa seberapapun indahnya kenangan itu, banyak hal tidak dapat terulang lagi karena kita kini sudah terjebak di kebiasaan baru.

Sebagai sedikit bocoran, album pertama Jevin nantinya akan self titled, dan total berisi 9 lagu. Album ini mempunyai warna yang cukup banyak, dengan dasar musik elektronik, tetapi tidak terbatas dalam pembuatan setiap lagunya. Setiap lagu mempunyai suasana beragam, dengan tujuan untuk memperkenalkan karakter karakter musik dari Jevin sendiri ke para pendengar baru.

Related Article