News

Di Single ke-3 nya, Vito. ditemani Jess Xaviera membawakan duet yang ‘bitter-sweet’

Surya Yudhis / Tue, 22 October 2019

Dont cha mind.. cause i'll be fine without your love. untuk single ke 3 dari debut EP nya, 'Vito'. kali ini menggandeng teman se labelnya yaitu, Jess Xaviera untuk membawakan bittersweet duet yang menggambarkan realita betapa canggungnya putus cinta.
 
Track yang terinspirasi dari acoustic ballad di awal era 2000an menceritakan proses move on dan menyadari kenangan yang dilewati bersama akan tertinggal. namun kehidupan tetap berjalan, dan pada akhirnya you'll be just fine.
 
Vito, mulai menulis materi pribadi selama studinya di Melbourne, Australia. Karyanya mengambil inspirasi mulai dari musik neo-soul 2000an seperti Maliq & d'essentials dan Soulvibe, hingga artis Indie Pop/Alternative RnB Kontemporer seperti Steve Lacy dan Rex Oerange Country. "Vito" memulai proyek solo nya di tahun 2018 bersama produser Nabil Swara dari Pasar Malam Records.

Jess Xaviera sedang ada dalam perjalanan untuk menemukan musiknya. Memperluas pondasinya dalam musik tradisional Jazz, karya terbarunya mengeksplorasi musik kontemporer R&B, Neo-Soul, dan balada yang terinspirasi music Folk. Sebagai vokalis, Jess sangat terinspirasi oleh kantong-kantong soul dari Lianne La Havas juga Jordan Rakei, dan Emily King dengan keberaniannya untuk menentang sebuah genre.
 
Dengarkan lagu "Dont cha mind..." di digital platform favorit kalian!

Related Article