News

Eksperimen Danilla Dari Sebuah Mimpi Buruk

ayrussi / Tue, 04 September 2018

Hampir satu tahun setelah meluncurkan single pertama 'AAA' dari album 'Lintasan Waktu' di tahun 2017, Danilla balik lagi merilis single kedua dari album tersebut yang bertajuk "Dari Sebuah Mimpi Buruk".

Single ini dirilis bersamaan dengan Video klip yang telah diunggah lewat channel Youtubenya Danilla pada Senin (3/9) kemarin. Dalam pembuatan video klip ini, Danilla berkerjasama dengan Nitya Putrini untuk meng-handle kursi sutradara.

Lewat karya terbarunya, bisa dibilang Danilla terus mengeksplorasi dan bereksperimen dalam setiap lagu-lagunya. Contohnya dalam video ini Danilla melakukan sebuah gerakan tarian.

"Ya, awalnya sempat ragu untuk menari di video klip, tapi terus bodo amat! Gue mau buat video sesuka hati gue. Kalau lo suka, ya, dimakan, kalau enggak suka, ya, tinggalin. Setidaknya gue tahu apa yang gue mau, dan gue mewujudkannya dengan cara gue," kata Danilla saat melakukan press conference di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Selain tarian, eksperimen yang Danilla buat di video kali ini adalah di pakaiannya. Udah biasa dikenal sebagai penyanyi yang sering terlihat sendu di video klip, Danilla justru bertransformasi dengan mengenakan kostum yang terang, terbuka dan penuh corak.

"Mimpi adalah hal yang gue suka, mimpi itu datang secara bebas. Dalam video ini gue terjemahkan kebebasan itu dengan tarian. Gue menari dengan baju yang dari dulu gue inginkan, sampai akhirnya gue menjahit sendiri baju itu. Sebenarnya gue agak insecure karena gue bukan penari. Tapi gue pikir semua orang boleh nari. Di video itu, gue seperti sedang bermimpi, terbuai, berekspresi secara bebas," ungkap Danilla 

Capek baca penjelasannya, terus penasaran tariannya gimana dan baju danilla yang katanya dijahit sendiri kayak gimana? Yaudah nih tonton videonya dibawah ini. 

Gimana, udah di tonton sampai habis belum video klipnya? Lucunya, di video klip ini Danilla kasih kejutan ke penonton dengan sebuah plot twist. Karena di akhir adegan, muncul seseorang pria mengenakan pakaian yang sama dikenakan Danilla. Hahaha. ada-ada aja ya idenya!

"Jadi di-twist itu ada laki-laki yang taruh gue di peti, ditutup gitu. Gue emang sengaja bikin nggak jelas, biar bisa diartiin macem-macem," tutupnya.

Kamu juga bisa dengarkan single keduanya Danilla ini di berbagai platform digital streaming favorit kamu. Mulai dari Spotify, Joox, Deezer, dan iTunes!

 

Related Article