News

Eva Celia Rilis EP "Lifeline", Sebagai Teaser Album Barunya!

Surya Yudhis / Fri, 12 July 2019

Setelah meluncurkan dua lagu “A Long Way” dan “Kala Senja” yang mendapat sambutan positif dari pencinta musik Indonesia, Eva Celia kini meluncurkan EP. Mini album berjudul Lifeline tersebut dirilis tepat hari ini, 12 Juli 2019 dengan berisi empat lagu, dua di antaranya adalah “A Long Way” dan “Kala Senja” yang sudah lebih dulu dirilis dalam platform digital. Dua lainnya adalah lagu baru berjudul “All About You” dan “Selfish”.
 
Lifeline sendiri dibuat oleh putri musisi jazz Indra Lesmana ini sebagai teaser album barunya.
 
Lagu baru pertama dalam Lifeline adalah “Selfish” yang ditulis Eva bersama dengan Mikha Angelo (The Overtunes). Petra Sihombing duduk sebagai produser ditemani Demas Narawangsa yang turut terlibat di bagian piano. 
 
Jika lagu “Selfish” dibantu sesama musisi, “All About You” ditulis sendiri oleh Eva Celia dengan diproduseri oleh Demas Narawangsa dan Ankadiov. Khusus di lagu ini, Eva menggaet Gamaliel Tapiheru sebagai vocal director.
 
“A Long Way”, “Kala Senja”“Selfish”, dan “All About You" akan bisa didengarkan di EP Eva Celia berjudul Lifeline yang rilis mulai 12 Juli 2019 di berbagai platform digital.
 

Related Article