News

Fadhilonn Merilis Lagu “Di Tempat Yang Sama”

ayrussi / Fri, 05 October 2018

Perkenalkan Fadhilonn, seorang pemain trumpet dan juga penyayi asal bekasi yang ter-influence dari musik "era lama" seperti,  Sam saimun,  Louis Armstrong dan juga Frank Sinatra ini baru saja merilis single teranyarnya berjudul "Di Tempat Yang Sama". 

Lewat Lagu “Di Tempat Yang Sama” Fadhilonn bercerita tentang bagaimana perasaan dari wanita yang dijadikan “Kekasih Sementara”. Walaupun hubungan sementara ini memang tidak baik, karena menjadi orang ketiga tentunya. Selain itu, lewat di lagu yang masih sama, Fadhilonn juga ingin mewakili perasaan dari wanita-wanita yang pernah atau kadang menjadi “Kekasih Sementara” yang ujungnya selalu berakhir di End Chat.

Namun Fadhilonn mengambil sisi lain. Dimana pilu dan sendu dari orang yang tidak bisa berkata atau mengungkapan rasa kepada orang yang ia sayang, karena ia tau ini adalah hubungan yang salah, namun rela mengalah dan membiarkan “kekasih sementara” nya pulang kembali kepelukan cintanya.

Untuk tambah mempercantik sound ballad jazz-nya, Fadhillon mengajak Natasyagodlieb untuk mengisi sebagian suara dalam lagu ini. Dan kabar baiknya, lagu ini  telah tersedia di spotify, joox dan beberapa platform streaming lainnya. Dan kamu juga mendengarkan lagu ini lewat video lirik yang di unggah Fadhilonn ke channel Youtubenya.

Related Article