News

Ini Jadinya Kalau Fluxcup Jadi Sutradara Video Klip!

ayrussi / Wed, 10 October 2018

Mousaik.com - Pernah denger nama Fluxcup? Kalo ada yang udah pernah denger nama Fluxcup, kemungkinan kalian pernah liat video-video nyelehnya di Youtube. Fluxcup yang mukanya selalu ditopengin ini sering bikin video-video dubbing yang lucu dan Absurd. 

Dan sekarang, tiba-tiba Fluxcup malah garap video klip! Gak main-main loh karena video klip yang dia sutradarai adalah untuk musisi papan atas Indonesia, Kunto Aji! Nah setelah kemarin Kunto Aji rilis album barunya yang berjudul "Mantra-Mantra" yang juga diikuti perilisan single keduanya "Topik Semalam", kali ini Kunto Aji buat visualisasinya alias video klip yang di upload pada tanggal 10, bulan 10, jam 10 pagi.

Untung lagunya gak di dubbing kayak biasa yang Fluxcup buat di youtubenya. Kali ini sih......... lebih Paraaahh! Haha, Karena si kliennya alias Kunto Aji sang empunya hajat malah di siksa ala-ala "Mashoook pak ekoo"!! Diceritakan ada pasangan dalam video klip ini, ada Rendha si ceweknya cowok, dan Kunto Aji si cowoknya cewek. 

Ceritanya mereka udah lama banget pacaran, Kata Fluxcup Sekitar 7 sampai 8 Kilometer(red-tahun). lamanya durasi tersebut buat hati Rendha gelisah. Yang akhirnya mempertanyakan kapan Kunto Aji bakal menikahi dia.

Dari pisau, garpu, gayung, pel, kaos, penggorangen sampai sapu pun dilempar. Ibarat melemparkan pertanyaan-pertanyaan tajam seperti "Kapan mau nikahin aku?" yang kadang membuat hati si cowok bergeming. 

Tapi inti dari video klip ini bisa dibilang terilustrasikan dengan baik. Dimana ketika pacarnya ini melempari semua pertanyaan-pertanyaan, sementara Kunto Aji terikat di papan putar, dengan otak sebagai backgroundnya, seolah selalu berputar-putar mencari cara, mencari alasan agar ceweknya mengerti dan memahami.

Kunto Aji

Dikira Keabsurdan dan kegilaan ide Fluxcup hanya segitu aja, tapi ternyata ada lagi! Yaitu Tiba-tibanya muncul seseorang berdasi yang mengaku bernama Dr. Juni Julius Agustinus (kok kayak nama-nama bulan) yang katanya sebagai Presdir. PT. Sarilobang Jaya Group.

Selama hampir dua menit waktu kita terhabiskan oleh iklan-iklanan yang menyarankan kita menggunakan produk-produk dalam negeri. Pertanyaannya adalah, apakah Dr. Juni Julius Agustinus juga dikerjai sama fluxcup? Kalau iya dikerjain juga, Alhamdulillah. Ternyata bukan kita doang yang dikerjain ngeliat akhir video klip yang agak kurang berfaedah (tapi lucu sih) ini sampai abis. 

Yasudahlah pembahasan singkat tentang video klip "Topik Semalam" dari Kunto Aji. Mari kita lihat video selengkapnya dibawah ini.

Related Article