News

Karena Keresahan Akan Politik, Teampal Rilis Lagu ini!

Surya Yudhis / Tue, 09 April 2019

Setelah merilis mini album “Evoluasi Diri” di tahun 2017 dan single “Pasukan Garuda” pada Agustus 2018, kali ini Teampal kembali mengeluarkan single baru dengan judul “Benar-Benar Benar”.

Proses terciptanya lagu ini tidak lepas dari keresahan akan kondisi di sekitar kita saat ini, dimana sebagian besar orang lebih mementingkan ego pribadinya dan selalu merasa dirinya yang paling benar. Padahal, sejatinya kita tahu segala sesuatu yang ada di dunia tidak ada yang sempurna, selalu ada sisi baik dan buruknya.

Melalui lagu ini Teampal ingin mengajak kita untuk terbangun dan sadar, sehingga tidak lagi mengutamakan ego kita di atas segalanya.

Lagu ini sudah bisa didengar melalui beberapa platform music seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dll. Teampal juga merilis Music Video dari lagu ini, yang sudah bisa dilihat melalui akun youtube Musik Teampal!

Tentang Teampal
Teampal, sebuah grup musik bergenre akustik yang beranggotakan Eddy Pastika dan Kris Raya dengan format 2 gitar dan vokal. Teampal jika diartikan adalah Tim yang terdiri dari teman dekat atau sahabat. Dan dalam bahasa Bali, Timpal berarti Teman. 

Mereka  berasal dari Bali, namun saat ini berdomisili di Jakarta karena pekerjaan masing-masing. Grup ini terbilang sangat baru karena baru berdiri 1 januari 2016, walaupun sebenernya mereka sudah mulai bermain musik bersama sejak 2013 di Bali.

 

Related Article