News

"Lust", Ketika Kanina Punya Rasa Bersalah Saat Putus

Surya Yudhis / Fri, 03 May 2019

Kanina yang merupakan salah satu vokalis dari kolektif asal Semarang, HILLS. Collective coba merilis debut solonya berjudul “LUST”. Dia menulis lagu ini setelah ia mengakhiri hubungannya dengan significant other-nya.  

Singkatnya, Lagu ini bercerita tentang rasa bersalah yang dialami Kanina begitu hubungannya selesai. Dalam prosesnya mengikhlaskan, Kanina seringkali ngerasa kalo dirinya masih berduka dan kadang melihat 'bayangan' orang tersebut di mana mana.

Lagu ini bukan cuma tentang bad breakup, tapi juga mengenai proses Kanina untuk memaafkan dirinya sendiri dan merelakan hal hal yang gak baik buat dirinya dan orang lain. Dalam prosesnya, Kanina juga berdamai dengan dirinya sendiri dan masa lalunya.

Lagu "Lust" dari Kanina ini sudah bisa kamu nikmati di platform digital streaming favorit per tanggal 24 April 2019 lalu!

Tentang Kanina

Kanina merupakan salah satu vokalis dari kolektif asal Semarang, HILLS. Collective.  Kanina mulai menyalurkan ketertarikannya di musik lewat trio alternatifnya, Foolish Commander, yang juga dibawahi HILLS. Collective.  Kanina sebagai vokalis, penulis lagu, dan produser, mendapatkan suaranya melalui referensi eklektik: Bjork, Mery Kasiman, Tika and The Dissidents, Loreen, Janelle Monae, dan Lauryn Hill.  

Sebagai penulis lagu, Kanina seringkali menyampaikan maksudnya dengan banyak mnemonik dan permainan kata. Ketidaklugasannya dalam menulis lirik dimaksudkan agar pendengarnya mencari interpretasi yang paling tepat untuk apa yang mereka alami sendiri.

Upcoming Project Kanina

Berbarengan perilisan single "Lust", Kanina juga sedang mempersiapkan single dengan feature artis lain dalam waktu dekat ini dan berencana merilis albumnya dalam tahun ini yang akan bercerita tentang apa yang telah ia lalui selama 20 tahun, mid-life crisis yang datang terlalu awal, dan selebrasi akan wanita.

 

Related Article