News

Mendengar Soundtrack Film Headshot, Film Terbaru Iko Uwais

Surya Yudhis / Mon, 25 June 2018

headshot

Fungsi soundtrack dalam sebuah film sangatlah penting. Saking berpengaruhnya, sebagian pengamat menilai jika soundtrack adalah sang pemain yang tak terlihat. Karena melalui soundtrack, setiap intonasi dilagunya bisa mempengaruhi naik-turunnya mood penonton yang melihat film. Seakan angin yang tak terlihat tetapi pengaruhnya bisa kita rasakan.

Tak terkecuali Film action Headshot, film yang paling ditunggu pada akhir tahun ini akhirnya memilih band Andre Harihandoyo & Sonic People (AHSP) untuk mengisi soundtrack film ini dengan lagu yang berjudul "Impostor Heart". Lagu ini begitu sesuai dengan emosi yang diperankan oleh tokoh utama, Iko Uwais.

 

Sekilas tentang pengisi Soundtrack di film ini, Andre Harihandoyo & Sonic People adalah band indie yang berdiri sejak tahun 2006. Mereka mengusung genre Pop dengan ditaburi bumbu-bumbu dari genre lain,seperti jazz, blues, country, dan ada juga yang terdengar folk.

Band yang digawangi Andre Harihandoyo ini telah mengeluarkan 2 Album yaitu yang pertama kali dirilis pada tahun 2009 bertajuk "Good For The Soul" serta dilanjutkan "Stronger Than Fiction" yang dirilis tahun 2014. Sementara lagu ini rencananya akan disimpan kedalam album ketiga mereka, "Timelapse" yang akan dirilis akhir tahun ini.

Film Headshot sendiri mengisahkan tentang lelaki (Iko Uwais) yang menderita amnesia, setelah mengalami luka tembak di kepala. Lelaki tersebut pun diberi nama Ishmael oleh seorang dokter muda bernama Ailin (Chelsea Islan). Saat ingatannya mulai pulih, Ailin justru ikut terseret dalam problematika pelik masa lalu Ishmael.

Film yang telah mendapat sambutan luar biasa dari berbagai ajang festival film luar negeri ini recananya akan baru di putar di bioskop Indonesia pada tanggal 8 desember 2016.

Buat kamu yang menginginkan Album "Timelapse" secara gratis dari AHSP, caranya bisa kamu ikuti dibawah ini:

Gimana menurut kamu tentang soundtrack film Headshot? apa membuat kamu semakin penasaran dengan Film Headshot?? :)

Related Article