News

Menuju Album Perdana, Kenny Gabriel Berkolaborasi Dengan 2 Penyanyi Muda, Rizkia Laras & Kara Chenoa Di Single Keduanya

Surya Yudhis / Wed, 08 April 2020

Perfomer/Produser/Musisi/Pencipta Lagu/DJ Kenny Gabriel akan kembali mengeluarkan single kedua dari album perdana yang diberi judul “EX-CUSES” pada 25 Maret 2020 dalam naungan rumah produksi (produc.on house) VURPLAY. Penggemar Kenny Gabriel bisa melakukan streaming melalui digital platforms yang akan tersedia.

Lagu “EX-CUSES” adalah salah satu lagu yang berkolaborasi dengan penyanyi muda, Rizkia Laras & Kara Chenoa yang diproduksi ditengah-tengah pembuatan album perdananya dan berlangsung tiba-tiba dan secara cepat di bulan Februari 2020. Produksi lagu ini berlangsung sepenuhnya dilakukan di Chillduck Studio. Rizkia Laras dan Kara Chenoa menulis, men-aransemen vocal dan co-produce lagu ini dan Kenny Gabriel sebagai produser sepenuhnya bertanggung jawab atas keseluruhan lagu ini, dengan didukung penuh oleh Adityar Andra, sebagai Executive Producer dan A&R, perwakilan dari VURPLAY .

Rekaman lagu ini juga turut dibantu oleh Herry sebagai mixing engineer dan Adityar Andra sebagai mastering engineer. Kenny Gabriel, Rizkia Laras, dan Kara Chenoa menyatakan bahwa lagu ini ditangkap dari cerita cinta tentang lelahnya sebuah hubungan yang sudah tidak benar dan salah satu dari mereka selalu membuat alasan-alasan di setiap kesalahannya yang mejadikan hubungan ini basi.

Related Article