News

New Comers: Latisha Diva Dengan Single Debut "Head over Heels"

Surya Yudhis / Sun, 24 March 2019

Latisha Diva Adara atau biasa dipanggil Tisha lahir di Jakarta, 26 November 1998. Dara berusia 20 tahun ini adalah anak pertama dari dua bersaudara. Passionnya di bidang tarik suara sudah terlihat sejak usia 1 tahun. Ketika ia melihat panggung, ia langsung naik keatas dan ikut bernyanyi. Juga kemampuan pecah suara yang sudah ia dapatkan sejak umur 4 tahun.

Ia lalu mengasah kemampuan vokalnya di Elfa Music School. Latisha sangat menyukai musik-musik Old School, terutama yang bergenre Jazz, Funk, Pop dan R&B. Oleh karena itu ia memulai single pertamanya dengan lagu yang ia ciptakan sendiri bergenre Pop & Jazz.

Dia sendiri sudah mulai menulis lagu sejak duduk di bangku SMA. Biasa bernyanyi di panggung sejak kecil, ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat & beberapa festival, menjadi backing vocal, dan juga pernah mengisi Reguler di sebuah café. 

Debut Single Latisha Diva – Head over Heels


Lagu yang bercerita tentang cinta pada pandangan pertama ini sebenarnya dibuat Latisha berdasarkan spontanitas. Lagu dengan irama “beat” ini diciptakan tahun lalu, dan Latisha baru memberanikan diri untuk masuk dapur rekaman dengan lagu ini pada tahun 2018.

Lagu yang di aransemen oleh keybordis Halmahera (Ari Darmawan) yang merupakan personil band era 90-an ini memiliki sentuhan-sentuhan retro yang mengingatkan kita pada era 90-an. Latisha berharap lagu pertama nya ini dapat diterima oleh industri musik Indonesia dan dinikmati oleh para pencinta musik Indonesia. 

Related Article