News

New Music Friday Di Minggu Terakhir Bulan November!! Ada Apa Aja Yaa??

Michelle Budiman / Sat, 30 November 2019

Kita ada update nih untuk lo semua! Untuk yang belum tahu darimana orang-orang bisa mencari lagu-lagu baru, lo semua bisa langsung aja ke Spotify dan search New Music Friday Indonesia. Disitu, sudah ada playlist khusus untuk lagu-lagu terbaru yang dirilis setiap hari Jumatnya. Dan karena hari ini hari Jumat, pasti ada banyak nih lagu-lagu baru yang bertebaran di situ! Yuk, kita bahas satu per satu!

Sheryl Sheinafia - Posesif

Di lagu ini, katanya walaupun sudah mati, akan hidup kembali dan mengulangi seperti belum pernah melakukannya. Agak sedikit seram, maksudnya apa ya?

Isyana Sarasvati - Sikap Duniawi

Pas dengerin awal dari lagu ini, gue kira bakalan serem gitu kayak opera. Ternyata bener! Walaupun serem, gue suka sih liriknya. Dari judulnya aja, gue tahu pesannya cukup dalam. Di lagu tersebut, Isyana menjelaskan bahwa orang-orang lain akan mengolok kita atau akan membujuk kita untuk berhenti fokus terus, why so serious dengan masa depan yang belum terlihat juga? Namun, Isyana mengajak lo pada untuk tetap kuat dan berusaha agar cita-cita lo tercapai! Keren ya.

Adhitia Sofyan - Other Side

Sepertinya tipe gue adalah Adhitia Sofyan, karena dia bisa banget bikin gue merasa adem dimana-mana. Lagu ini bener-bener santai banget. Walau hanya terdengar gitar akustik, lantunannya enak didengar, bikin gue mikirin video klip yang semuanya warm tones dan gue lagi di dalam rumah yang terbuat dari kayu. Diluar lagi rintik-rintik hujan dan gue cuma lagi lihat keluar. Pokoknya, enak deh!

Ghifari Abilang - Aku Masih Ori

Lagu rap tersebut merupakan lagu yang membicarakan tentang pop culture atau tren yang sedang beredar dikalangan generasi muda. Intinya, Ghifari Abilang ingin mengatakan bahwa dia merupakan orang yang “original”, yang tidak menganggap opini orang lain di media sosial sebuah hal yang penting. Masih banyak lagi yang dia jelaskan di lagunya, jadi dengerin aja!

Related Article