News

#ngobrolbareng Dea Dalila Fierce in Her Own Fashion

Michelle Budiman / Fri, 04 October 2019

Beberapa minggu lalu, gue kepoin gaya berpakaiannya Dea Dalila, mantan penyanyi HiVi yang sekarang menjadi soloist kece dengan single barunya ‘Memanggilku Sayang’. Awalnya, gue masih belum ada opini tentang dia. Tapi, waktu ketemu secara langsung dengan pakaian all-black yang unik dan makeup yang bold, gue langsung punya gambaran yang jelas tentang Dea Dalila.

Intinya, Dea Dalila merupakan seorang wanita yang comfortable in her own skin, suka embracing herself, dan tidak takut untuk mencoba gaya-gaya aneh, unik, tidak biasa, dan lain-lain! Dengan rawut wajahnya yang manis dan kulit sawo matang, nggak susah untuk Dea Dalila terlihat bagus dengan style yang bold!

Di episode 3 dalam edisi #ngobrolbareng Mousaik, kita ngebahas cara berpakaian orang-orang Indonesia pada zaman ini. Ternyata, nggak cuma Dea Dalila doang yang berani bertampil beda. Banyak orang pengikut festival musik Indonesia berpakaian unik. Mereka tidak takut mengekspresikan diri mereka sendiri lewat gaya, terutama di acara-acara festival musik Indonesia.

Di edisi #ngobrolbareng, kita melanjutkan perbincangan mengenai video clip “Kau Pun Tau”, dinyanyikan oleh Dea Dalila dan Kenny Gabriel yang di-upload oleh beberapa akun Youtube seperti NET. Talent Management dan Musica Studio’s. Katanya, di video clip itu ingin menunjukkan fashion cycle dari tahun 90an, 80an, hingga ke 70an, lalu dicampur aduk dengan gaya-gaya zaman ini. Di video clip tersebut, terlihat gaya yang berbeda-beda yang dipakai oleh Dea dan Kenny.

Membahas seputar fashion, kalau lo pada tipe orang yang suka mengekspresikan diri dengan pakaian atau nggak? Boleh banget share gaya lo pada kayak gimana!

Related Article