News

NOEU Produser Muda Yang Baru Saja Merilis 'Miles'

ayrussi / Tue, 06 November 2018

Perkenalkan lagi musisi pendatang baru bernama NOEU alias Adrino Pradanta, seorang Produser dan penulis lagu elektronik yang masih berusia 22 tahun. Dia memulai karirnya sebagai multi-instrumentalis setelah bekerja dengan beberapa grup musik.

Noue mulai memikirkan tentang 'sense musik' miliknya sendiri setelah menyelesaikan pendidikan dan debutnya di SAE Jakarta. Merasa nyaman bekerja sendiri, Adrino akhirnya memantapkan nama NOEU (Baca: ‘No You’) sebagai nama panggungnya sekarang.

Pada tahun 2018, ia memulai debutnya di SAE Jakarta yang membuatnya merilis single pertamanya 'Miles' dengan label NadaSuaraLoka. Lihat video single dan musik pertamanya 'Miles' dibawah ini

NOEU memiliki penilaian tersendiri yang menyebabkan lagu 'miles' dibuat. Pada awalnya dia ingin mencampur beberapa instrumen tradisional dan elektronik ke progresi cathcy chords. Setelah merasa puas dengan musiknya, dia bertemu Raye untuk diminta mengisi bagian vokalnya. Jadilah lagu 'Miles' yang telah kamu dengarkan diatas.

Related Article