News

Pamungkas Bahas Modern Love, Ketika Esensi Jatuh Cinta telah berubah Di Masa Sekarang

Surya Yudhis / Thu, 23 May 2019

Melanjutkan perjalan menuju rilisnya album kedua Pamungkas “Flying Solo”. Yaitu setelah single pertamanya 'Break It', 3 minggu setelahnya atau tepatnya tanggal 17 Mei Pamungkas merilis single kedua nya, yang bertajuk 'Modern Love'. Dari menulis lirik, aransemen musik bahkan mixing dan mastering dikerjakan masih oleh Pamungkas sendiri.

Lagu ini menceritakan bahwa esensi Cinta telah berubah di jaman sekarang. Tidak pernah berpikir jangka panjang lagi, hanya sesaat, menikmati keadaan yang ada dan memaksimalkan yang ada. Oleh karena itu Pamungkas berusaha menikmati momen tersebut, yang terpenting adalah kita bahagia dan bersyukur dengan situasi saat ini.

Dari aransemen musik single keduanya ini, bisa dibilang agak berbeda dibandingkan music Pamungkas sebelumnya, tapi Pamungkas masih mempertahankan ciri khas di tarikan vocal nya, pertanyaan nya apakah lagu-lagu di dalam album kedua nanti akan seperti ini?? Ehmm mari kita tungguin tanggal rilisnya!

Mari kita bersenang-senang dan nikmati moment kamu saat ini sambil nikmatin lagunya Pamungkas, Modern Love! Dengarkan di platform digital streaming favorit kalian, seperti iTunes, Joox, Deezer, dan Spotify.

Related Article