News

Pamungkas Bawa Debut Albumnya Ke Dalam Bentuk Remix!

Surya Yudhis / Thu, 14 February 2019

Melanjutkan perjalanan ‘Walk The Talk’, album Debut Pamungkas yang dirilis pada akhir Juni tahun 2018. Pamungkas akan merilis album remix, yang berisi versi alternatif dari beberapa trek favorit di ‘Walk The Talk’ Album.

Album debutnya mendapatkan banyak sambutan yang baik di media sosial, berasal dari beberapa kritikus musik, Media dan juga musisi. Mulai dari dan terima kasih kepada postingan Kunto Aji di Instagram yang memuji album ini.

Kunto mengatakan bahwa album ini membuatnya sangat bahagia karena ternyata Pamungkas adalah Musisi Lokal yang dapat menciptakan beberapa jenis karya musik yang sangat segar dan enak didengar, Kunto sempat heran bahwa semua karya di album itu ternyata dikerjakan  oleh Pamungkas sendiri, dan itu menginspirasi Kunto untuk membuat karya musik baru. 

Setelah itu, bola salju dimulai, banyak musisi lain mulai mendengarkan album dan juga memuji Pamungkas seperti Dipha Barus, Marco Barasuara, Gerald Situmorang, Nadin Amizah dan banyak lagi.

Setelah mendapat respons positif yang sangat luar biasa untuk album ini, dan beban yang cukup tinggi dengan semua pujian tersebut, Pamungkas merasa saat ini adalah waktu yang bersantai dalam melakukan perjalanan ke depan.

Dan saat dalam perjalanan untuk menjadi lebih baik, Pamungkas secara kebetulan bertemu dengan beberapa teman yang juga memiliki visi dan misi yang sama dalam memandang dan menghadapi kehidupan, teman-teman itu juga adalah musisi yang berjuang di industri musik ini untuk mencapai impian mereka ke depan.

Ada Kamga (Dekat), Petra Sihombing, Attila Syah (ATSY), PurpleDuckTape, Tomatow, Kang, dan Artyan. Bersama Pamungkas, mereka membuat remix dari lagu favorit mereka sendiri. Dan yang lebih menarik dari album remix ini adalah mereka membuat versi lain dari lagu sesuai dengan perspektif masing-masing dengan warna musik mereka sendiri.

Album remixnya sendiri akan dirilis 1 maret. Tapi untuk pemanasan, di tanggal 14 februari kemarin, Pamungkas merilis 2 lagu remix. Yang pertama ada lagu "I Love You But I'm Letting Go" yang di remix oleh ATSY dan yang kedua ada lagu "Wait a Minute" yang diremix oleh Kamga.

Masih dalam suasana santai, nikmati momen dan menikmati prosesnya, lupakan masa lalu, masa depan menanti dan jangan lupa selalu bersyukur, So Let's Walk The Talk!

Related Article