News

Pandji Pragiwaksono Kembali Mengibarkan "Hiduplah Indonesia Maya" di 5 Kota ini!

Surya Yudhis / Mon, 08 July 2019

Jakarta,24 Juni 219 - Setelah sukses menggelar Stand-Up Comedy Special Show yang berjudul “Hiduplah Indonesia Maya” di De Tjolomadoe Hall, Solo pada bulan April lalu, GUDlive dan Pandji Pragiwaksono akan mengadakan kembali Stand-Up Comedy Special Show-nya di beberapa kota lain di Indonesia.

Pada hari ini, GUDLive selaku promotor dari rangkaian tour “Hiduplah Indonesia Maya” menyelenggarakan press conference di Hard Rock Cafe Jakarta. Bimo Nugroho, founder dari GUDlive mengakui tidak menyangka kalau antusias Stand-Up Comedy masih begitu besar. “Ternyata banyak banget peminat Stand-Up Comedy Special Show-nya Pandji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by pandji pragiwaksono (@pandji.pragiwaksono) on



Selesai acara Hiduplah Indonesia Maya di Solo, banyak yang request melalui DM Instagram @gudlive.id untuk diadakan di kota-kota mereka. Akhirnya kami putuskan untuk membuat rangkaian tour hiduplah Indonesia Maya ini” ungkap Bimo.

“Perlu gue informasikan lagi bahwa Hduplah Indonesia Maya adalah pertunjukan stand up kompilasi dari bit-bit terbaik gue dari tahun 2010 sampai 2019 tentang ke-Indonesia-an dan kelakuan warga Indonesia di sosial media. Termasuk juga sebagian materi dari Septictank juga ada di sini” Ujar Pandji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by GUDlive (@gudlive.id) on

Rangkaian tour “Hiduplah Indonesia Maya” ini akan di selenggarakan di 5 Kota yaitu Surabaya (17 Agustus 2019), Bandung (31 Agustus 2019), Medan (21 September 2019), Makassar (5 Oktober 2019), dan Balikpapan (26 Oktober 2019). Di tiap kota juga Pandji akan mengajak salah satu rekan komika-nya yaitu Awwe, Barry Williem, dan Afif Xafi.

Activity Manager tiket.com, Febrico sebagai official ticketing partner Hiduplah Indonesia Maya Tour mengatakan “Melihat antusiasme penjualan tiket pada Hiduplah Indonesia Maya di bulan April lalu yang cukup sukses saat presale dibuka, membuat tiket.com sangat antusias kembali untuk mendukung penjualan tiket dalam rangkaian Hiduplah Indonesia Maya Tour kali ini”.

Tiket “Hiduplah Indonesia Maya” untuk seluruh kota serentak di jual mulai hari ini 24 Juni 2019 di tiket.com, sebagai exclusive Ticketing Partner. Terdapat dua pilihan kategori tiket, yaitu kategori Reguler dan VIP dengan harga presale untuk kategori Reguler Rp 220.000 dan VIP Rp 315.000,-

Periode tiket presale berlaku berdasarkan kuota tiket, jika kuota tiket presale sudah habis akan otomatis masuk ke harga tiket normal sebagai berikut: Regular Rp 400.000,- dan VIP Rp 500.000,-

Info lebih lanjut bisa di dapatkan pada halaman social media Instagram @gudlive.id

Related Article