News

Perkenalkan KRLY Si Berambut Keriting!

Michelle Budiman / Mon, 11 November 2019

Industri musik Indonesia kembali diramaikan nih, kawan-kawan! Dengan datangnya seorang musisi baru, tentu kita semua looking forward kepada musisi yang satu ini: KRLY dari DSS Entertainment. Masih berusia 21 tahun, KRLY merilis lagu terbarunya berjudul “Stay” bersama dengan rekannya KIV. Lagu yang ber-genre R&B tersebut diciptakan berdasarkan kisah hidupnya yang mengekspresikan perpisahan karena waktu yang ‘tidak tepat’.

Nama panggung KRLY berdasarkan rambut wanita tersebut yang sangat keriting dan unik. Karena budaya Indonesia yang tidak terbiasa dengan rambut seperti itu, justru KRLY ingin meng-accentuate atau menonjolkan keunikannya itu.

Nggak cuma rambutnya yang keren, KRLY juga memiliki karakter yang kuat dengan suara yang luar biasa. Musisi Indonesia yang mengakui keunikan KRLY dari segi paras dan juga musik adalah Danilla Riyadi dan Rio Alief. Jadi, fix sih - Memang KRLY keren banget!

Lagu “Stay” juga enak banget didenger. Dengan adanya KIV yang nge-rap di lagu tersebut, tentu lagunya berasa lengkap banget. Gue nggak banyak dengerin lagu-lagu R&B Indonesia, tapi lagu ini catchy dan bisa didengerin terus-menerus. Nggak bosen-bosen deh sama lagu ini!

Kalau menurut lo gimana lagunya? Jangan lupa didengerin dulu ya!

 

Related Article