News

Pernah Menjadi Barista Hingga Ajudan Pejabat, Evans Heinr Kukuh Merilis Single Debutnya!

Surya Yudhis / Wed, 20 March 2019

Evans Heinr, solois berbasis di Malang mengawali karirnya dengan melepas single “Go With Me”. Musisi yang berada di bawah naungan Yallfears bersama dengan Steffani BPM dan Beeswax, tepat merilis single debutnya pada tanggal 8 Maret 2019 di berbagai platform digital streaming.

Diproduseri oleh Bagas Yudhiswa, lagu yang ditulis pada bulan Januari 2019 ini akhirnya rampung dikerjakan. “Go With Me”adalah single bernuansa soul dan R&B yang berisikan ajakan atau persuasi yang bernada seksi nan sensual.Dibalut dengan vocal loop, petikan gitar, beat sederhana, sertatimbre dari Evans yang berat, nuansa kelam dan intim dihadirkan lewat “Go With Me”.

“Single ini bercerita tentang seorang lelaki yang sudah frustasi akan hidup atau percintaan, lalu ketemu dengan seorang wanita yang berada di posisi sama. Meskipun bisa diartikan secara sensual, saya membebaskan interpretasi masing-masing pendengar saja,”ungkap Evans.

Lirik yang persuasif bisa membuat para pendengar ikut terhanyut dalam suara serta musik yang ditampilkan pemuda yang pernah menjadi barista, atlit, hingga ajudan pejabat pemerintah.

Usut punya usut, debut Evans di industri musik berawal dari ketidaksengajaan dan sedikit keterpaksaan. Berkat dorongan orang-orang terdekatnya, ia memberanikan diri untuk menulis lagu dan memperdengarkannya kepada khalayak luas.

Tumbuh di lingkungan pecinta musik dan aktif terlibat menjadi pemusik di gereja sejak kecil, Evans semakin serius bermusik ketika beranjak kuliah. “Aku pribadi malas hidup dengan rutinitas yang sama. Kayak nanti waktu lulus kuliah, langsung jadi pegawai kantoran,”curhatnya.

Ia mengaku terpengaruh musik dari beberapa musisi R&B seperti Anderson Paak., J.Cole, hingga Bryson Tiller. “Go With Me”hanyalah langkah awal di industri musik Indonesia bagi pemuda yang sempat tinggal di Jakarta, Jayapura, Surabaya dan Makassar tersebut.

Evans Heinr berharap dapat merilis beberapa single lagi di masa depanuntuk memperkenalkan sisi lainnya. Nikmati “Go With Me”di berbagai gerai digital seperti Spotify, iTunes, Apple Music, Bandcamp, dan masih banyak lagi.

Related Article