News

Rilis EP Baru ‘Night Talks’, Aydra Lepas Dari Zona Nyaman

Surya Yudhis / Tue, 14 May 2019

Memiliki reputasi terbaik dalam melahirkan bermacam talenta luar biasa di dunia hiburan, Inspire Artistry terus menghadirkan karya berkualitas bagi publik. Salah satunya ialah Aydra. Disk Jockey (DJ) sekaligus produser ini kembali dengan EP terbaru berjudul ‘Night Talks’. Tiga buah lagu dalam EP Night Talks menyuguhkan warna musik yang berbeda dari Aydra

Lelaki yang sudah lama terjun dalam industri musik elektronik ini, memulai karirnya sejak usia dini ketika ia belajar untuk memainkan instrumen piano. Merasa nyaman dan tertarik di bidang musik, akhirnya Aydra memutuskan untuk menjadi DJ, produser sekaligus pendiri sebuah trio bernama Midnight Quickie.

Mencoba berkarir solo, Aydra debut sebagai DJ untuk pertama kalinya dalam festival musik Djakarta Warehouse Project 2016. Saat itu ia berbagi panggung dengan sejumlah DJ ternama dunia seperti Calvin Harris, Martin Garrix dan Skrillex.

Tak hanya itu, pria kelahiran Jakarta ini juga berhasil menyabet nominasi penghargaan AMI untuk kategori Kolaborasi R&B terbaik dengan lagunya bersama Prince Husein berjudul ‘Know You Better’.

Baca Juga: Origins of Fire Rilis Mini Album “Beyond Fairytale” Berkolaborasi Dengan Adiknya Kittendust, Farisha Aqilah.

Selain unjuk gigi di berbagai klub malam populer di Indonesia ia juga pernah tampil di beberapa festival musik besar seperti Hula Fest 2017, We The Fest 2018, Soundsation Batam dan Pekanbaru pada 2017 lalu. Selang waktu berlalu, kini Aydra kembali merilis sebuah EP berisi tiga buah lagu.

Memutuskan keluar dari zona nyaman, ia memproduksi lagu dengan tempo yang lebih cepat daripada biasanya. “Musik saya yang baru menggambarkan apa yang saya rasakan saat ini dan keadaan orang-orang di sekeliling saya,” ujar Aydra.

Tentang Lagu Di EP ‘Night Talks’

Lagu pertama dalam EP terbaru Aydra yaitu ‘Night Talks’ memiliki irama yang enak didengar sehingga dapat membuat orang ketagihan. Lagu diawali dengan tempo pelan, kemudian disusul dengan vokal halus dari Caecillia. Penyanyi perempuan berusia 20 tahun ini, memiliki peran besar dalam produksi lagu ‘Night Talks’. “Lagu ini menceritakan tentang cinta yang tak terbalas antara dua teman yang sudah sangat dekat,” papar Caecillia.

Kemudian, lagu kedua yakni ‘With You’ dibuka dengan irama yang santai lalu diikuti dengan ritme cepat dan asyik. Menurut Aydra, lagu ini menggambarkan cinta jarak jauh antara seorang astronot yang terjebak di ruang angkasa dengan kekasihnya di bumi yang setia menunggu ia pulang kembali.

Sementara itu, lagu ketiga dengan judul Ioners didedikasikan Aydra kepada Festival Ione 2018. Dalam acara tersebut, Aydra dibuat kagum oleh semangat yang dicurahkan para siswa SMAN 1 Cibinong ketika menonton penampilannya. “Saya sangat terinspirasi oleh antusiasme mereka. Saya buat lagu ini khusus untuk kalian, Ioners. Saya harap bias bertemu kalian lagi secepatnya,” tutup Aydra.

Dengarkan EP ‘Night Talks’ dari Aydra di platform digital streaming favorit kalian! Available On :

Spotify: http://bit.ly/NightTalksEP-Spotify
Apple Music: http://bit.ly/NightTalksEP-AppleMusic
Joox: http://bit.ly/NightTalksEP-Joox
Deezer: http://bit.ly/NightTalksEP-Deezer

 

Related Article