News

Rilis Music Video "Cold", Lagu Rich Brian Jadi Trending Topic Di Inggris!

Surya Yudhis / Tue, 08 May 2018

Debut dengan nama panggung Rich Chigga, remaja asal Indonesia yang saat ini eksis dengan nama panggung Rich Brian kembali menggebrak ranah musik hiphop dunia dengan rilisnya "Amen" pada awal Februari ini.

"Amen" merupakan album studio pertama milik Brian yang dirilis di bawah labelnya, 88rising.Terdapat total 14 lagu dalam album ini yang sudah bisa didapatkan dan didengarkan melalui platform digital manapun. Tidak hanya lagu-lagu baru, dalam album ini juga terdapat beberapa single yang telah dirilis di tahun-tahun sebelumnya seperti "Glow Like Dat", "Chaos", dan "See Me".

Penggemar pasti sudah tidak asing dengan ketiga lagu ini karena bahkan Brian sudah merilis music video untuk "Glow Like Dat" dan "Chaos" pada 2017 kemarin. Lalu, di awal tahun ini Brian kembali mengejutkan para penggemarnya dengan merilis music video untuk lagu lain dalam album "Amen" ini yaitu "Cold".

Dirilis pada 20 Februari kemarin, music video "Cold",?Rich Brian berhasil ditonton oleh sebanyak satu juta lebih dalam waktu yang singkat oleh pengguna YouTube dengan total ratusan ribu likes?(dan terus bertambah). Selain itu video ini berhasil menjadi trending topic youtube di Inggris dan Indonesia.

Sesuai dengan judulnya, lagu ini terdengar dingin dengan nuansa suram, menyiratkan perasaan sedih di dalamnya. Video dibuka dengan Brian yang tengah duduk di sebuah bangku panjang yang ternyata adalah ruang ganti pada sebuah arena ice skating.

Brian kemudian memakai sepatu skating dan mengikatnya sambil terus melafalkan lirik-lirik rap.Sepanjang video, tampak Brian menampilkan trik-trik ice skating dengan begitu mahir pada latar belakang lampu-lampu berwarna kebiruan. Meski mengira itu adalah Brian, ternyata sang pemain ice skate yang tampil dengan trik-trik apik tersebut bukanlah Brian. Rich Brian menggunakan double body dalam video klip kali ini, yaitu di bantu oleh Jimmy Ma a.k.a Pre-Olympics MVP?

Baca Juga: 7 Musisi Indie Kesayangan Kita yang Terkenal Sampai ke Luar Negeri!

Sang kameramen dengan lihai mengambil gambar orang tersebut tengah melakukan putaran dan lompatan tanpa sama sekali menunjukkan wajahnya, membuat para penonton mengira ia adalah Brian.Meski disorot dengan lampu, disarankan untuk mengatur brightness layar Anda menjadi lebih terang karena video "Cold" ini cukup banyak menampilkan siluet dan gambar-gambar yang gelap. Bagaimana kesan kamu dengan Music Video "Cold", Rich Brian yang satu ini??

By Kezia Maharani

Related Article