News

Ruri Personal Merilis Single Perdananya, Opera Kopi

Surya Yudhis / Wed, 15 May 2019

Seorang solois muda, Ruri Personal merilis single perdana-nya di industri musik Indonesia yang di publikasikan oleh EP Music, berjudul Opera Kopi. Lagu yang Ruri Personal ciptakan ini lahir dari kecintaanya akan kopi dan suasana yang di ciptakan oleh kopi tersebut.

“Lagu ini tentang kehilangan. Kehilangan seseorang yang berarti. Teman berbagi saat ngopi.” Kata Ruri Personal tentang lagu tersebut. Lalu uniknya judul lagu ini dibumbuhi kata Opera, Kenapa dengan Opera?

“Karena saya ingin apa yang saya coba sampaikan, tersampaikan dengan baik. Kesendirian saya, Kesepian saya, Kehilangan saya. Semuanya tergambar jelas bak di sebuah Opera” Cerita Ruri Personal lebih dalamnya tentang makna judul lagu tersebut.

Lagu dengan irama ke-indie-an ini terdengar sangat ringan dan mudah diingat. Warna musik yang dibuat oleh Gilang Samsoe sebagai musik produser ini pun sangat mendukung suasana senja dan ngopi. Opera Kopi juga akan menjadi salah satu Original Sound Track dari film pendek “Kopi Untuk Flowi III” yang dibuat oleh Influencer ternama Yudha Apriliano.

Dengarkan Lagu Opera Kopi dari Ruri Personal di platform digital streaming favorit kalian!

Tentang Ruri Personal

Ruri Personal adalah seorang Solois Pop muda jebolan ajang I Can See Your Voice Indonesia Season 2 MNC TV. Musisi yang lahir di Jakarta 16 September 1996 ini telah beberapa kali menyabet juara penyanyi terbaik di Jakarta sewaktu SMA. Menjadi Ambassador Radio TraxFM, Exclusive Tik Tok Music Influencers, viral hingga lebih dari 19 juta penonton di Youtube ketika meng-cover lagu SLANK di I Can See Your Voice Indonesia, hingga yang terbaru menjadi salah satu kandidat pengganti Giring sebagai vokalis NIDJI.

Related Article