News

Salah Satu Band Youtube Terbesar Di Indonesia Bubar??

Surya Yudhis / Mon, 08 April 2019

Kamu suka streaming musik di salah satu situs berbagi video terbesar? Kalau iya, gak mungkin kalau kamu gak pernah mendengar tentang keberadaan salah satu online band, Eclat Story.

4 tahun lebih perjalanan band ini gak main-main loh, 500 ribu subscribers, 100 juta channel viewers, apa iya berakhir begitu aja? Kalau kamu seorang eclasia (fanbase nya eclat) pasti kamu tahu donk kalau dulunya mereka ber 5 dan sekarang mereka cuma ber 3.

Ditemui di Kawasan Cilandak , Yosua & Willy siap menjawab pertanyaan para netizen nih.

“Setiap tim pasti akan melalui proses pendewasaan gak sih? Dan kebetulan kali ini giliran eclat yang ngalamin nih. Umur band kita masih muda banget kok kalau dibandingin temen-temen band lainnya yang uda berkarya di dunia musik Indonesia, jadi bisa dibilang perjalanan kita masih panjang, hehe” , ujar Yosua Gunawan, produser eclat.

“Saat ini kita memang cuma ber tiga, Gw sebagai vocalist (Willy), Louis di gitar , dan Yos yang produserin, tapi dengan kita ber tiga, kita tetap bisa buktiin kalau kita masih solid, dan tetap semangat buat berkarya kok. Bahkan sekarang kita bisa ngeluarin 8 video musik tiap bulannya.“, kata Willy menambahkan.

Eclat berharap formasi baru dari band mereka dapat terus menyajikan musik-musik akustik terbaik
kepada para penikmat musik tanah air. Hal tersebut menjadi motivasi yang sangat besar agar Eclat
bisa terus berkarya.

Related Article