News

Sama-Sama Pecinta Pop Folk, Fia Dan Duta Pamungkas Rilis 'Menjemput Pagi'

Surya Yudhis / Tue, 17 October 2017

Sama-Sama Pecinta Pop Folk, Fia Dan Duta Pamungkas Rilis 'Menjemput Pagi'Berawal dari pertemuan Fia dan Duta di salah satu event Folk di Paviliun 28 daerah Jakarta Selatan ketika mereka berbagi panggung. Di saat itu juga Fia merasakan ada energi bermusik yang sama. Tak lama setelah itu Fia menghubungi Duta dan mengajaknya berkolaborasi membuat lagu bersama, yang akhirnya terciptalah Menjemput Pagi.Fia telah dikenal sebagai seorang Singer-Songwriter, Guitarist, Music Producer dan juga Arranger. Dia telah merilis 1 album solo dan juga 1 album bersama grup duonya Pop The Disco, yang juga sudah banyak menciptakan lagu untuk penyanyi - penyanyi dan band di tanah air.

A post shared by Fia Fellow (@fia_fellow) on

kini setelah 9 tahun dari debut album solonya yang berjudul ?Ada Rindu Ada Cemburu? sekarang Fia sedang proses rekaman album solo keduanya yang bernuansa Pop Folk. Namun sebelum merilis albumnya, Fia memilih untuk merilis sebuah single kolaborasi berjudul ?Menjemput Pagi? yang dibuat bersama Duta Pamungkas.Duta Pamungkas juga telah dikenal sebagai Singer-Songwriter, Guitarist dan Music Producer yang mempunyai grup duo bernama MarchoMarche yang telah merilis satu album berjudul ?Warm House? dan juga sudah mempunyai 1 album solo berjudul ?Eschatological Friends?.

A post shared by Duta Pamungkas (@dutapamungkas14) on

?Sudah lama saya tidak merilis lagu baru, setelah bermain di salah satu event folk bersama Duta, saya merasa ada energi yang sama dengan Duta, lalu tak lama saya mengajak Duta untuk membuat lagu bersama.""Duta mempunyai notasi lagu yang saya rasa sangat bagus & ada sisi misteriusnya, jadi saya tertantang untuk membuat lirik lagunya, dan proses pembuatan lirik berjalan begitu cepat tak lebih dari 15 menit langsung jadi, Duta juga turut menyumbang liriknya?. Ujar Fia.Seperti apa lagu pop folk hasil kolaborasi dari Fia dan Duta Pamungkas? Mari kita dengar di bawah inihttps://www.youtube.com/watch?v=qUBJ_7VvYcE

Yang Ku Tau Semua Ini Hanya Sementara Abadilah Waktu Yang Sudah Kita Lalui Pagi Akan Menuju Malam Malam Pasti Menjemput Pagi..

Kalau kita mendengarnya, suasana lagu ?Menjemput Pagi? cenderung sangat adem dan menghangatkan hati bagi yang mendengarnya, apalagi adanya gabungan dari isian gitar nilon dan string yang membuat lagu ini terasa sangat syahdu. Lagu ?Menjemput Pagi? bercerita tentang fase kehidupan, dimana waktu terus berjalan dengan segala cerita dan kenangannya, kita sebagai manusia hanya bisa menjalaninya hingga waktu selesai. Pesan dari lagu ini bahwa hidup hanya sekali, jangan sia-siakan waktu dalam hidupmu, jadikan cerita hidupmu menjadi inspirasi.Lagu ini direkam dengan melibatkan nama seperti Fia & Duta Pamungkas (Vocal), Fia & Daniel Samarkand sebagai Produser Musik, Duta Pamungkas (akustik gitar) sekaligus yang membuat arransemen isian gitar. Fia juga berperan sebagai Pengarah & Arransemen Vokal. Proses rekaman terbilang cepat hanya memakan waktu 2 shift untuk take gitar dan take vocal. Mixing dan mastering selesai pada awal September?2017.

Baca Juga:?IDN Soundscape, Sebuah Musik Festival yang Ngajak Kamu Nostalgia ke Awal Tahun 2000an!

Fia dan Duta berharap agar lagu ?Menjemput Pagi? bisa menjadi renungan kehidupan para pendengarmusik serta menjadi karya yang menemani langkah hidup penikmatnya. Dan Semoga lagu ini bisa diterima oleh penikmat musik dan menambah warna di industri musik Indonesia.Selain itu, kamu juga bisa dengarkan lagunya ini lewat digital streaming favorit kamu! atau bisa juga langsung dengar lagunya dibawah ini

Listen Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi On iTunes

Listen Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi On Spotify

Listen Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi On Deezer

Listen Fia X Duta Pamungkas - Menjemput Pagi On Joox

 

Related Article