News

Sin City, Sebuah Bentuk Nyata Keresahan Hordy Jones

ayrussi / Thu, 25 October 2018

Mousaik.com - Terbentuk sejak tahun 2012, Hordy Jones akhirnya melahirkan debut pertama mereka, sebuah EP yang bertajuk “Sin City”. EP ini adalah bentuk nyata keresahan para personilnya terhadap hal-hal yang mereka alami. Mengisahkan kembali masa – masa remaja dari kenaifan tentang cinta hingga keresahan dalam menjalani kehidupan di perkotaan.

Ada waktu-waktu tertentu yang ingin mereka ceritakan di dalam lirik dan dikemas dengan electric sound yang impresif mengarah blues kontemporer. “Sin City” sendiri berisi 5 track 

  • Sin City
  • B.I.T
  • Soul to Soul
  • Stay Here
  • Auah!

Dalam pembuatan lagu-lagu dalam EP ini, Hordy Jones yang beranggotakan Amrul Fikri (Vocal, Bass), Gamma Gilang (Guitar, Backing Vocal, Harmonica), Muhammad Rizki Naediyatama (Drum) harus mengalami dan memahami apa itu suka;duka, pahit;manis, dan politik;cinta. Sedangkan dibagian Lirik ditulis oleh Amrul Fikri dan diambil dari pengalaman personal maupun cerita dari personil lainnya.

Amrul Fikri selaku vokalis dan penulis lagu menceritakan "Kita kan satu sekolah bareng, Ini cara pandang kita waktu SMA terhadap sesuatu, bahwa ada putih pasti ada hitam. Proses pembuatan lagu sebenernya dari zaman SMA, tapi rekamannya baru bisa awal 2018 ini setelah gue selesai kuliah di Bandung."

Dalam penggarapan “Sin City” Hordy Jones bekerja sama dengan Roaches Records untuk produksi dan Agil Jafar dan Della Vivilias sebagai illustrator. EP ini telah dirilis dalam bentuk CD pada 13 Oktober 2018 dan sudah bisa didapatkan di instagram @roaches.recs dan beberapa titik distribusi lainnya.

Related Article