News

Soundtrack of The Day dari Mousaik Untuk Kamu!

Surya Yudhis / Tue, 08 May 2018

Gak?bisa dipungkirin kalau musik punya peran besar bagi kehidupan kita. Siapa yang tidak dengar lantunan lagu atau musik? Baik disengaja maupun tidak disengaja. Selain untuk kesenangan sendiri, ternyata musik juga bisa memberikan efek terhadap kesehatan kita, lho! Maka itu, supaya hari-hari kita punya soundtrack seperti di film-film, nih, Mousaik punya playlist?soundtrack of the day yang bisa mengisi satu harimu dari pagi hingga malam!

Lagu Pagi Hari

Bangun pagi-pagi, menghirup udara sejuk, melihat matahari ataupun rintik hujan di pagi hari, lagu ?Puisi Pagi?-nya MarcoMarche bisa jadi soundtrack bangun tidur kita. Dengan petikan gitar dan irama yang jumpy, lagu ini cocok untuk mengiringi langkah kita untuk menjauhi tempat tidur dan memulai aktivitas!

Sesudah bangun tidur dengan iringan lagu MarcoMarche, supaya lebih semangat waktu lagi siap-siap mau berangkat beraktivitas, Mousaik kasih lagu ?Hai? dari Monita Tahalea, kapan lagi disapa dan ditanya kabarnya sama Monita, ya kan? Monita juga berpesan supaya kita memulai hari kita dengan senyuman dan semangat!

Lagu Siang Hari

Mulai siang hari biasanya kita sudah mulai lelah melakukan kegiatan ya, coba dengar lagu 'Hiduplah Hari Ini'-nya Dialog Dini Hari, deh! Dijamin kita nggak akan merasakan lelah atau mager lagi! Karena menurut Dialog Dini Hari kita harus 'melahirkan keajaiban' dari tangan kita!

Buat yang masih mager dan lelah-lelahan, lagu "Oh Well" dari Elephant Kind bisa banget didengerin untuk mengusir rasa mager dan lelah itu! Kalau di lirik lagunya ada kalimat "don't have a reason" tambahin aja jadi "don't have a reasin to be lazy", jadi semangat lagi deh! Dijamin!

Baca Juga: Jalin Kolaborasi, Juni Records Gaet Nama-Nama Besar Penyanyi Hiphop

Lagu Sore Hari

Cie yang udah siap-siap mau pulang! Nih, ada lagu "Pulang" dari Float yang adem untuk didengerin di sore hari. Kata-kata "jangan lagi pulang! Jangan lagi datang!" bisa kita nyatain untuk kerjaan atau kegiatan kita yang kita tinggalin sejenak untuk istirahat di rumah, ya.

Untuk yang suka naik commuter line atau kereta apapun buat pulang ke rumah, lagu "Kereta Senja"-nya Gardika Gigih cocok banget menemani petualangan kita naik kereta sambil melihat matahari terbenam dari jendela kereta.

Lagu Malam Hari

Lagu pengantar tidur jangan sampai terlewat! Supaya tidurnya lebih nyenyak, yuk dengarkan dulu "Lagu Tidur" dari Sevenchords. Semoga sayup-sayup kata "selamat tidur" membawakan mimpi indah, ya! Untuk yang lebih suka mendengarkan alunan instrumental, jangan sedih, aransemen "Lagu Tidur" oleh Gardika Gigih juga bisa didengarkan!

Nah itulah beberapa lagu yang bisa kamu dengarkan sesuai waktu yang tepat, atau kamu? sudah punya playlist soundtrack of the day sendiri? coba share ke kita yaa, selamat memulai harimu dengan lantunan lagu-lagu!

By Analuna Manullang?

Related Article