News

Suka City Pop?? Lo Wajib Dengerin Lagu Barunya Vintonic, "Cinta Yang Baru"!

Surya Yudhis / Thu, 08 August 2019

Grup band electro-pop, Vintonic, memiliki 3 personil, Ravin Kalindra (Gitaris), Heston Prasetyo (Multi-instumentalis), dan Nicho Benito (Vokalis). Setelah menyelesaikan studi musik di Boston, Heston dan Ravin kembali ke Indonesia, dan saat ini  Heston bekerja sebagai produser musik dan Ravin bekerja di industri perfilman Indonesia sebagai film composer.

Disaat yang bersamaan, Nicho yang berprofesi sebagai property consultant, juga aktif bernyanyi diberbagai event. Nicho dipertemukan dengan Heston melalui teman dekat, yang kebetulan pada saat itu sedang berkunjung ke studionya. Dari pertemuan itu, Heston dan Nicho membuat demo rekaman, yang diperdengarkan kepada Ravin. Setelah mendegar demo rekaman tersebut, mereka bertiga memutuskan untuk membentuk Vintonic.

“Cinta yang Baru” dimulai dari cinta masa lalu yang akhirnya menemukan cinta yang baru  untuk dijalani di hari-hari kedepannya. Vintonic ingin mengajak para pendegarnya untuk menuju lembaran baru bersama mereka dengan nuansa musik 80’s. Didalamnya terdapat elemen-elemen instrumen retro seperti, drum machines, analog synthesizers, dan digital synthesizers era 80an. Dari inspirasi ini terbentuklah warna musik Vintonic, percampuran antara Citypop, Electropop, dan RnB. 

Jadi silahkan anda interpretasikan musik Vintonic yang penuh dengan perpaduan nuansa oriental
dan sound retro. Lagu mereka sudah dapat didengar melalui digital platform kesayangan kalian seperti Joox dan Spotify mulai tanggal 28 Juni 2019.

Selamat Menemukan Cinta yang Baru…

Related Article