News

Tatlo Rilis Lagu "Crush", Cocok Buat Yang Lagi Ngerayain Rasa Jatuh Cinta!

Surya Yudhis / Thu, 02 May 2019

Tatlo memperkenalkan single terbarunya, "Crush"! Setelah merilis dua buah single terdahulu yaitu "Walk Me Home" dan "Forever Song", duo folk-alternative Jamie(bukan lannister) dan Vanessa kembali berbagi asa dan cerita. 

Petikan Banjo Jamie yang semakin matang, kini diperkaya dengan lead terompet yang membuat 'Crush' membawa pendengarnya kembali rasa yang menyenangkan seperti saat awal kita menemukan cinta

"My heart skipped a beat whenever you walk by,
and your shirt smells like lavender it makes we want to fly!"

"Crush" menjadi single ketiga Tatlo, seperti nafas Tatlo yang ceria, positif dan gembira, Vanessa dan Jamie mengajak semua pendengarnya berparade dalam euphoria rasa. Dengan beat dan melodi yang selalu mengajak berdansa, Crush cocok menjadi lagu untuk merayakan rasa jatuh cinta.

Ditulis dan diaransemen oleh Jamie, dengan Vanessa sebagai penulis liriknya, "Crush" yang pernah dinyanyikan di panggung-panggung off-air Tatlo, sudah mendapat tempat khusus di hati penggemarnya. Oleh karenanya, sebagai single ketiga, "Crush" adalah sebuah janji yang digenapi dari Tatlo buat teman-teman yang setia bernyanyi dan berdansa di depan panggung dari kota ke kota.

Jadi inilah dia, sebuah lagu penuh cerita yang menerjemahkan salah satu pengalaman magis dalam perjalanan hidup manusia, selamat jatuh cinta lagi!!

Related Article