News

Tenang aja! Just A Matter Of Time Kalau Kata Garamerica

Surya Yudhis / Mon, 24 December 2018

Garamerica mempersembahkan "Just A Matter of Time", single terbaru ini menandakan babak baru setelah Garamerica merilis album "Rasa" dengan "Heart in A Cup" sebagai lagu andalannya.

Masih dengan komposisi musik sederhana dan easy-listening yang kental dengan sentuhan gitar akustik, Just A Matter of Time berbicara mengenai kesakitan, luka, dan apapun yang terjadi, seiring waktu akan sembuh dengan sendirinya. Time will heal.

Secara kompositoris, gak  berbeda jauh sama single sebelumnya –Heart in A Cup, gitar akustik yang juga jadi karakter musik Garamerica tetap hadir dominan. Terlepas dari itu, Garamerica mencoba bereksperimen dengan perekaman strings section (violin, cello) secara live, yang diharapkan dapat membangun suasana menjadi lebih lekat.

Dirilis pada 24 November 2018 lalu bersama klip video, perjalanan Garamerica bakal dilanjutkan dengan konser dan penayangan film pendek oleh Gerombolan Struzzo –yang merupakan sebuah interpretasi ulang dari Just A Matter of Time, yang rencananya akan ditayangkan pada tanggal 12 Januari 2019 nanti.

Tentang Garamerica

Duo Garamerica ini terbentuk pada tanggal 24 November 2014 di Bandung. Bermula dari keisengan Ain dan Dery di kampus yang berlanjut sampai detik ini atas dasar kesan positif dari pendengar. 

Nama Garamerica itu sendiri dimaknai sebagai pasangan yang akan terus melengkapi rasa melalui musik dan lirik yang sedrehana sekaligus menghanyutkan. Garam dan merica yang pemakaiannya haris proporsional —tidak boleh berlebihan salah satunya, adalah hal yang sederhana namun perlu, selayaknya garam dan merica.

Dengan rilisnya "Just A Matter of Time", Garamerica berharap karyanya ini bisa menjadi medium penghiburan yang menyegarkan buat kalian sebagai penikmat musik dimanapun berada.

Related Article