News

Unduh Lagu “Clouds”nya North To East, NOEU Malah Kebablasan Nge-Remix!

Surya Yudhis / Sat, 04 May 2019

Tanggal 3 Mei 2019, North To East dan Noeu merilis sebuah aransemen ulang dari single North To East yang masuk dalam jajaran track mini album “The Universe”, Clouds. Sebuah lagu dengan aransemen set band berisikan modern dan tradisional instrumen ini berhasil berubah total dibanding dengan karya orisinalnya. Remix memang memungkinkan lagu terdengar lebih baru, segar, dan tentunya familiar.

Konsep remix Clouds ini tercetus atas visi ingin menyajikan lagu dalam dua konsep yang sangat berbeda. Noeu aransemen ulang Clouds dengan sangat indah, vibe dance electronic, RnB, dan synth lead orisinalnya juga ikut memperjelas karakter Noeu tersendiri. Dikulik lebih lanjut, ada satu hal yang familiar dan tak lepas dari Clouds orisinalnya adalah bunyi-bunyian gamelan yang membuat rilisan ini cukup unik.

“Gue seneng banget bisa bereksplorasi di lagu Clouds ini, karena memang lagu ini udah jadi salah satu track favorit gue dari tahun lalu, ceritanya juga rada lucu, setelah deal untuk garap project ini, gue download tracknya dari Youtube untuk langsung kerjain sampai akhirnya bahan remixnya dikirim North To East hahaha”, sebut Noeu.

Rilisan terbaru dari North To East dan Noeu ini sudah tersedia di semua kanal musik streaming digital seperti Spotify, Apple Music, Deezer, dll untuk didengarkan.

Related Article