News

Witrie Merilis ""Yang Tak Kembali", Single Yang Ia Tulis Saat Melewati Masa Beratnya

Surya Yudhis / Wed, 16 October 2019

Tahun 2019 memang banyak talenta yang kian bermunculan dengan singlenya yang menarik untuk disimak, entah itu dari sebuah grup ataupun solois. Satu nama diantara sekian banyaknya yakni Witrie. Penyanyi dan pencipta lagu ini punya banyak rekam jejak yang "tidak biasa" terutama di ranah industri musik, salah satunya pernah terlibat menjadi backing vocal di single "Mau Dibawa Kemana" milik Marcell Siahaan. Witrie juga dikenal memiliki video-video populer di platform Youtube dengan jutaan viewers dari lagu-lagu yang ia cover.

Witrie akhirnya memutuskan untuk kembali lagi di dunia tarik suara setelah vakum sejenak selama 2 tahun, kini di tanggal 10 Oktober ia merilis single perdananya bertajuk "Yang Tak Kembali". Kelembutan alunan vokal Witrie memang sudah tidak diragukan lagi, di singlenya sangat terpampang jelas bagaimana tiap lirik terucap dengan begitu syahdu. Pada single inilah kemasan musik Pop dengan dominasi alunan piano dan vokal syahdu dari Witrie menambah elemen dramatis yang bisa membuat kita terbuai seketika.

Single ini ditulis saat Witrie melewati masa berat dalam hidupnya di tahun 2017, sampai harus melewati masa-masa dimana pernah berkunjung ke Psikiater. Maka dari itu kisah dari "Yang Tak Kembali" sangat terasa dalam dimana Witrie menulis lagu tersebut tentang sebuah penyesalan telah menyia-nyiakan seseorang yang pernah singgah dalam hidupnya. “Kemudian seseorang tersebut telah bahagia dengan orang lain dan kala itu ia merasakan sesal mendalam namun ia tahu waktu tidak bisa dikembalikan” tutupWitrie. 

"Yang Tak Kembali" sudah bisa kalian dengarkan di gerai digital platform favorit seperti Spotify dan Apple Music. 

Related Article